Souvenir Tumbler Insert Paper Murah Technoplast

Souvenir Tumbler Insert Paper Murah Technoplast | Souvenir tumbler insert paper adalah model tumbler yang bisa dimasukkan paper yang didesain full colour dengan ditambah foto, logo perusahaan, tulisan sesuai dengan yang kita inginkan. Tumbler insert paper ini biasanya digunakan sebagai souvenir pada acara tertentu seperti souvenir ulang tahun, aqiqahan, 1 bulanan, hampers, khitanan, pernikahan, media promosi perusahaan, seminar, gathering, hadiah dan sebagainya. Tumbler insert paper yang kami sediakan adalah tumbler insert paper merek Technoplast. Tumbler Technoplast ini sudah banyak dijadikan sebagai souvenir berbagai acara. Merek Technoplast yang sudah berpengalaman puluhan tahun produksi tumbler tentu tidak perlu diragukan lagi soal kualitasnya.

Tumbler Insert Paper Technoplast

Tumbler insert paper Technoplast terbuat dari plastik yang aman digunakan / food grade. Tebal dan kuat sehingga aman terhadap air panas atau dingin. Souvenir Tumbler Insert Paper Murah Technoplast yang kami sediakan ada 3 model yang sangat cocok sebagai souvenir pelengkap acara yang akan anda adakan, yaitu model tumbler GB-200, GL-300 Dengan Sendok. dan GH-300.

Souvenir Tumbler Insert Paper Murah Technoplast

Model Tumbler Insert Paper GB-200 | Model Tumbler ini adalah model yang terlaris sangat cocok dijadikan sebagai souvenir berbagai acara mulai dari souvenir acara ulang tahun anak sampai sebagai media promosi perusahaan.

Tumbler Insert Paper Technoplast GB200 MurahTumbler Insert Paper GB200 Murah Rawamangun

Model Tumbler Insert Paper GL-300 Dengan Sendok | Model Tumbler ini adalah model mini sangat cocok dijadikan sebagai souvenir acara anak mulai dari souvenir acara ulang tahun anak, aqiqahan, 1 bulanan dan sebagainnya.

Tumbler Insert Paper Technoplast GL300 Sendok MurahSouvenir Tumbler Insert Paper Technoplast GL300 Dengan Sendok Murah

Model Tumbler Insert Paper GH-300 | Model Tumbler ini alternatif pilihan selain model tumbler GL-300 diatas, Tumbler mini ini juga sangat cocok dijadikan sebagai souvenir acara anak mulai dari souvenir acara ulang tahun anak, aqiqahan, 1 bulanan dan sebagainnya.

Tumbler Insert Paper Technoplast GH300 MurahSouvenir Tumbler Insert Paper Technoplast GH300 Murah

Itulah 3 model Souvenir Tumbler Insert Paper Murah Technoplast yang kami sediakan. Jika anda berminat segera hubungi kontak kami untuk pemesananya.

2 respons untuk ‘Souvenir Tumbler Insert Paper Murah Technoplast

Tinggalkan komentar